Memberishkan Kulit Agar Memiliki Kulit Yang Sehat

Langkah terpenting dari rutinitas Memberishkan Kulit Kamu adalah langkah pertama, yaitu pembersihan. Pembersihan adalah langkah penting karena membantu menghilangkan kotoran, sebum, riasan, dan kotoran yang berpotensi menyumbat pori-pori. Membersihkan kulit Kamu mungkin terdengar seperti langkah paling sederhana dalam rejimen Kamu, tetapi ada beberapa langkah yang harus diikuti untuk memastikan Kamu melakukannya dengan benar.

Baca terus untuk mengetahui tips terbaik kami untuk membantu Kamu menguasai rutinitas pembersihan Kamu.

Cuci Tangan-mu Sebelum Membersihkan Kulit Wajah

Cuci Tangan Untuk Kulit yang Higienis

Sejelas kelihatannya, memastikan Kamu memulai rutinitas pembersihan dengan tangan yang bersih adalah kunci untuk mencegah penyebaran bakteri ke kulit Kamu, yang dapat menyebabkan iritasi kulit atau jerawat.

Jangan Gunakan Air Panas

Air Hangat Agar kulit tidak Terisitasi

Jangan pernah menggunakan air panas untuk mencuci muka. Air panas menghilangkan minyak alami kulit Kamu dan dapat menyebabkan kulit kering. Sebagai gantinya, gunakan air dingin atau suam-suam kuku saat membersihkan kulit Kamu untuk menghindari iritasi penghalang kulit Kamu.

Ikuti Cara 60 Detik untuk Memberishkan Kulit

60 detik membersihkan wajah

Dalam hal pembersihan, pastikan Kamu menghabiskan setidaknya 60 detik untuk membersihkan kulit Kamu dengan benar. Ini memberi Kamu cukup waktu untuk menghilangkan semua jejak kotoran, sebum, riasan, atau tabir surya. Kamu dapat mengikuti aturan ini dengan pembersih pilihan Kamu.

Untuk Memberishkan Kulit Wajah harian, Kamu dapat memilih Pembersih Susu Oat Vegan Haul of Fame BYBI. Pembersih ini dengan lembut membersihkan kulit Kamu tanpa pengelupasan dan meredakan kemerahan atau iritasi, menjadikannya ideal untuk mereka yang memiliki kulit sensitif atau teriritasi. Pastikan untuk tidak terburu-buru! Kamu juga dapat memijat leher Kamu dengan pembersih ini saat melakukannya.

Gunakan Produk Yang Lembut

Produk Kulit Yang Lembut

Ingatlah selalu untuk menggunakan gerakan melingkar yang lembut saat membersihkan wajah. Gunakan ujung jari Kamu untuk memijat lembut kulit Kamu dan gunakan gerakan ke atas untuk membantu meningkatkan sirkulasi dan membuat wajah Kamu terangkat secara alami.

Memberishkan Kulit Kamu adalah langkah pertama dalam membantu menjaga kesehatan kulit Kamu. Ikuti langkah-langkah ini saat membersihkan kulit Kamu dan Kamu dapat mempertahankan kulit yang sehat.

Ingat Untuk Cuci Dua Kali

Cuci Muka Mu 2x

Kamu juga harus membersihkan kulit secara 2x dalam rutinitas malam Kamu, terutama jika Kamu memakai riasan wajah penuh atau bekerja di lingkungan yang tercemar. Pembersihan ganda dapat membantu menghilangkan riasan sehari-hari serta polutan dan kotoran lainnya dari hari itu. Pembersihan kedua Kamu kemudian akan menghilangkan sel kulit mati, sebum berlebih, dan kotoran yang tersisa, sehingga produk perawatan kulit lainnya lebih mudah menyerap ke dalam kulit Kamu.

 

Penulis