Wisata Destinasi Merapi Park merupakan sebuah taman yang sangat Indah dengan dilengkapi beberapa banyak fasilitas spot foto. Dan yang tidak kalah menarik lagi, merapi park juga sering disebut juga sebagai wisata ‘The World Landmarks’.

Terdapat beberapa banyak miniatur pada Merapi Park dan Landmark dari beberapa kota besar diseluruh dunia. Wisata Merapi Park sendiri terletak pada Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dan menjadi salah satu pilihan liburan terbaik untuk dikunjungi.

Destinasi Merapi Park sudah dibuka kembali dan pastinya untuk para wisatawan dapat kembali berfoto-foto pada Area taman pada The World Landmarks. Pada area Merapi Park memiliki akses area yang cukup luas. Sehingga para pengunjung dapat bermain maupun piknik.

Merapi Park, Destinasi Wisata Yogyakarta

Merapi Park yang menjadi incaran para wisatawan yang berkunjung pada Merapi Park adalah The World Landmarks yang merupakan spot utama bagi para pengunjung yang ingin pergi ke Merapi Park. Pengunjung berhak sepuasnya berfoto bersama beberapa icon dunia yang sangat terkenal.

Baca juga: Destinasi Wisata Goa Jomblang Gunung Kidul Yogyakarta

Sehingga, wajib bagi para pengunjung Merapi Park untuk lebih melihat keadaan baterai kamera dan pastikan juga keadaan baterai kamera tersebut dalam keadaan penuh. Adapun beberapa hal yang menjadi icon dunia yang ada pada Merapi Park antara lain. Brandenburg Gate;, Menara Pissa; Kincir Angin; Pagoda; Big Ben; Menara Eiffel Paris; Patung Liberty; New York Sculpture; Tokoh Kartu Marsha and The Bear; Telepon Box; Post Office Box London; Dll.

Destinasi Merapi Park

Hal penting yang harus pengunjung persiapkan adalah Baterai handphone yang penuh, sebab banyak spot terbaik untuk berfoto pada beberapa miniatur yang ada pada Merapi Park. Akan lebih seru lagi apabila para pengunjung memberikan makan burung-burung dara yang ada pada Merapi Park.

Para pengunjung juga dapat berlibur bersama keluarga ke berbagai macam hal yang sudah disediakan oleh Merapi Park. Kids Waterpark merupakan salah satu  kolam berenang yang sudah disediakan oleh Merapi Park khususnya untuk anak-anak saja.

 

Penulis